NPM: 10213005
Nama: AA SAGUNG AYU NITYA
Kelas: 4EA09
Email: sagungnitya [ @ ] student.gunadarma.ac.id

Tulisan

NoJudul TulisanTahunURL


Tugas

NoJudulTahunURL
1Hukum Ekonomi2015http://sagungnitya.blogspot.com/2015/03/tugas-aspek-hukum-dalam-ekonomi.html
2Analisis Kasus Narkoba Yang Dialami Tessy Srimulat2015http://sagungnitya.blogspot.com/2015/04/analisis-kasus-narkoba-tessy-srimulat.html
3Proses Pengambilan Keputusan (3ea09)2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/10/proses-pengambilan-keputusan-oleh.html
4Segmentasi Pasar Dan Analisis Demografi (3ea09)2015http://sagungnitya.blogspot.com/2015/10/segmentasi-pasar-dan-analisis-demografi.html
5Evaluasi Alternatif Sebelum Pembelian2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/11/evaluasi-alternatif-sebelum-pembelian.html
6Pembelian2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/11/pembelian.html
7Sumber Daya Konsumen Dan Pengetahuan2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/11/sumber-daya-konsumen-dan-pengetahuan.html
8Sikap Motivasi Dan Mawas Diri2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/11/sikap-motivasi-dan-mawas-diri.html
9Kepribadian, Nilai, Dan Gaya Hidup2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/11/kepribadiannilai-dan-gaya-hidup.html
10Pengaruh Sikap Dan Peirlaku2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/11/pengaruh-sikap-dan-perilaku.html
11Pengaruh Kebudayaan Terhadap Pembelian Dan Konsumsi2015http://sagungnitya.blogspot.com/2015/12/pengaruh-kebudayaan-terhadap-ppembelian.html
12Pengaruh Kelas Sosial Dan Status Terhadap Pembelian Dan Konsumsi2015http://sagungnitya.blogspot.com/2015/12/pengaruh-kelas-sosial-dan-status.html
13Pengaruh Individu Terhadap Pembelian Dan Konsumsi2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/12/pengaruh-individu-terhadap-pembelian.html
14Pengaruh Keluarga Dan Rumah Tangga Terhadap Pembelian Dan Konsumsi2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/12/pengaruh-keluarga-dan-rumah-tangga.html
15Pengaruh Situasi Terhadap Pembelian Dan Konsumsi2015http://sagungnitya.blogspot.co.id/2015/12/pengaruh-situasi-terhadap-pembelian-dan.html